Labels

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Senin, 22 Juli 2013

Lailatul Qadar



Karya : Yukino Sakato (PR_J FIRDAUS) 

Malam Laitatul Qadar
Malam pujaan dari seribu bulan
Ya Allah,
Aku masih terisak merapal doa
Mengemis rahmat
Agar Engkau perkenankan aku
Bersapa dengannya
Mendengar salam para malaikat
Merasakan khitmatnya ketundukan
Ya Allah,
Ku siapkan tabir
Di sepuluh malam terakhir
Ku siapkan iktikaf terbaikku
Untuk menyambut kehadirannya
Ya Allah,
Aku masih bersandar menantinya
Menanti kesejahteraan sampai terbit fajar
Ya Allah,
Tak ada kata yang mampu ku ucap
Dalam bias-bias kalbu, aku malu
Dosa yang telah terukir
Kini berkumpul di pelupuk mata
Ya Allah,
Sesungguhnya Engkau Maha Pemaaf lagi Maha Mulia
Sesunggunya Engkau menyukai pemaafan
Ya Allah, ampunilah aku

0 komentar:

Posting Komentar